TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Tri Ujianto Terampil Gunakan Alat Pertukangan Bangun Kepercayaan Warga

Polres Banjarbaru, Bripka Tri Ujianto selaku Bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh, Polres Banjarbaru, selain ahli dalam hal pelayanan hukum, terampil juga menggunakan alat pertukangan dengan maksud menjalin hubungan komunikasi dan kepercayaan dari warga.

Seperti yang diakukannya dalam hal membantu pak Adriansyah warga Desa Handil Bujur Kecamatan Aluh Aluh, rabu (13/09/2017), yang merupakan desa binaan Bripka Tri Ujianto.

Dengan terampilnya dia meminjam dan menggunakan perkakas berupa palu dan alat pahat kayu untuk membuat kuncian tiang rumah yang akan digunakan untuk pembangunan rumah pak Adriansyah.

Dari dulu keterampilan menggunakan alat pertukangan sudah saya kuasai dikarenakan saya berasal dari keluarga tukang bangunan, Ucap Bripka Tri Ujianto.

kepala polisi resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto kepada bhabinkamtibmasnya, jadikanlah keterampilan yang anda miliki untuk membangun komunikasi dengan warga, tuturnya.

Saat melakukan kegiatan menukang, Bripka Tri Ujianto juga menyampaikan pesan pesam kamtibmas kepada pak Adriansyah selaku warga di sana.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673