TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

BTS Telkomsel di Aluh Aluh di Bobol Maling

 

Polres Banjarbaru- Polsek Aluh Aluh membenarkan tentang adanya pelaporan  tindak pidana pencurian  Baterai  BTS Telkomsel  yang berada di desa Aluh Aluh Besar Rt. 01 Kec. Aluh Aluh Kab. Banjar .

Kejadian pencurian baterai BTS ini di perkirakan terjadi  yang pada hari Sabtu tanggal 13 Juli 2018 sekira jam   23.30 Wita  dan kejadian ini di ketahui Sdr Saksi nama M.Ridha saat bermaksud membersihkan sekitar perangkat BTS , Saksi melihat pagar BTS telkomsel tersebut mengalami kerusakan , Selanjutnya Saksi melakuakan pengecekan di BTS dan di ketahui bahwa baterai BTS Telkomsel tersebut sudah tidak ada di tempatnya lagi.

Para Pelaku mengambil baterai BTS tersebut sebanyak 24 ( dua puluh empat ) biji  dengan cara mencongkel pintu pengaman yang ada di  BTS tersebut . Dan akibat dari pencurian tersebut pihak Telkomsel mengalami kerugian sebesar  Rp. 132.000.000,00 ( seratus tiga puluh dua juta rupiah )   selanjutnya  Sdr saksi melaporkan kejadian tersebut ke  pihak Telkomsel  , baru pada  hari Selasa tanggal  17 Juli 2018  pihak Telkomsel melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Aluh Aluh .

 

Mendapat laporan tentang telah terjadinya pencurian tersebut KA SPKT Polsek Aluh Aluh Aiptu Susanto bersama  kanit patroli Polsek Aluh Aluh Ipda Djamali  berserta anggota Reskrim langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan pendataan dan olah TKP .

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana jaya  melalaui kapolsek Aluh Aluh  Iptu H. Moh. Rojin   berjanji secepatnya akan melakukan pengungkapan pencurian baterai BTS tersebut . Dan untuk menghindari terjadinya kembali pencurian yang sama, Polsek Aluh Aluh akan melakukan pengawasan di BTS BTS yang ada di Wilayah hukum Polsek Aluh Aluh .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111