TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bubarkan Balap Liar, Sabhara Polres Banjarbaru Mendapat Sajam

foto : satsabhara_resbjb

Piket Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru yang dipimpin Aipda Yudi Mundiharto melaksanakan patroli diseputaran wilayah hukum Polres Banjarbaru, Kamis (11/4).

Patroli yang dilaksanakan merupakan antisipasi terhadap hal – hal yang tidak diinginkan sebagai langkah preventif guna mencegah aksi kejahatan.

Sekitar pukul 22.00 wita Piket Patroli yang dipimpin Aipda Yudi Mundiharto mengarah ke Kantor Gubernur, disana ditemui adanya aksi balap liar dari beberapa pemuda tepatnya di Gapura Pintu masuk Perkantoran Pemprov Kalimantan Selatan.

Setelah dilakukan pembubaran dan pengejaran, akhirnya berhasil mengamankan 1 (satu) unit sepeda motor dan 3 orang laki-laki yang salah satu dari orang tersebut saat digeledah memiliki senjata tajam yang diselipkan di pinggang kanan atas nama M.PAHRUL RAJI (21 Tahun) warga Jalan Kuranji Kel. Guntung Manggis Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru dan selanjutnya diamankan ke Mapolres Banjarbaru.

foto : satsabhara_resbjb

Saat dikonfirmasi Kasat Sabhara AKP I Nyoman Widhiarsana, S.H membenarkan kejadian tersebut “Betul daerah Kantor Gubernur memang rawan aksi balap liar dan saat berusaha membubarkan petugas berhasil mengamankan seseorang yang membawa senjata tajam jenis pisau dan untuk itu pemilik senjata tajam tersebut diamankan di Polres Banjarbaru untuk diproses lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polres Banjarbaru” ucapnya. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111