TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bukti Cinta Polri, Warga Pasang Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara ke-73

Polres Banjarbaru – Polri sebagai mitra, pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat mendapat apresiasi dan sambutan luar biasa dari masyarakat di wilayah Kecamatan Cempaka khususnya di Kelurahan Sungai Tiung. Tepat di HUT ke-73 Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, secara spontan masyarakat membuat ucapan dengan memasang spanduk di depan rumah dan warung yang mudah terlihat oleh khalayak umum, Rabu (20/06/2019).

Di wilayah Kecamatan Cempaka, masyarakat, perusahaan dan pemerintah tingkat desa, Kecamatan dan Kelurahan membuat kata-kata ucapan HUT Bhayangkara ke-73.

Mulai dari ucapan berupa spanduk hingga dan gambar dan serta kata ucapan yang dipublish di banyak media sosial. Kalimat itu memberikan selamat dan dukungan kepada Polri yang selama ini memberikan layanan terbaik dan profesional kepada masyarakat.

“Dirgahayu Bhayangkara Ke-73, Polri Selalu Dicintai oleh Masyarakat, Polri Jaya”. tulisnya dalam ucapan yang dibuat warga.

Bahkan tak hanya ucapan berita tulisan, namun ada juga berupa rekaman video dengan handphone apa adanya dan di uploade di akun media sosial. “Bravo untuk Polri”. Ucapnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menyampaikan sambutan dan komentarnya terhadap antusiasme warga yang mengungkapkan rasa cinta dan dukungannya terhadap Polri di wilayahnya.

“Terima kasih atas ucapan HUT Bhayangkara ke-73 dari masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Cempaka. Sambutan spontannya sangat luar biasa. Do’a kan Polri mampu menjalankan tugasnya secara profesional dan istiqomah mengabdi untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”. Harapnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673