TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bundarang Simpang Empat Kota Banjarbaru Juga Tidak Lepas Dari Pengawasan Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru melakukan Himbauan Tata Tertib berlalu lintas di bundaran simpang empat Kota Banjarbaru, (30/08).

Simpang empat Kota Banjarbaru merupakan tempat bertemunya empat arus  lalu lintas yang menghubungkan Kota Banjarbaru dengan Kota Lainnya yang mana dapat terjadi kemacetan pada saat mendekati hari besar seperti salah satunya Hari Raya Idul Adha yang akan segera tiba.

Hal inilah yang mendorong IPTU Tajudin Noor seorang Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru melakukan Himbauan Tata Tertib berlalu lintas di simpang empat Kota Banjarbaru guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan menyadarkan Masyarakat yang lewat tentang pentingnya berkendara dengan mengutamakan keselamatan dan mentaati peraturan lalu lintas yang ada di Kota Banjarbaru.

“Mendekati Hari Raya Idul Adha banyak masyarakat yang akan mengunjungi sanak saudaranya di kota lain, kota banjarbaru yang merupakan salah satu jalur menuju kota-kota lainnya yang ada di Provinsi Kalsel” Ucap Tajudin.

“Mendekati Hari Raya Idul Adha perlu adanya pengawasan di jalan terhadap para pengguna jalan di Kota Banjarbaru” Tambah Tajudin.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: