TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Buser Polres Banjarbaru Berhasil Amankan Satu Pucuk Senjata Api

Tribratanews.polresbanjarbaru.com – Banjarbaru, giat gabungan buser polres banjarbaru berhasil mengungkap kepemilikan satu pucuk senjata api di komp. Mekatani Jl. Karet no. 92 Rt. 27/04 Kelurahan guntung manggis Kecamatan Landasan Ulin banjarbaru, Rabu (02/08).

Berkat informasi dari masyarakat, tim gabungan buser berhasil mengamankan satu pucuk senjata api jenis FN merk SIG SAUER P26 buatan germany dari tersangka ber inisial LB (18), merupakan tersangka kasus tindak pidana jambret pada hari minggu (30/7/2017)yang  telah diamankan Polsek banjarbaru barat.

Menurut dari pengakuan tersangka LB senjata api di dapatnya dari hasil curian perkara sebelumnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,MH., menjelaskan awalnya kita mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada yang memiliki senjata api tanpa ijin. “setelah dilakukan penyelidikan ternyata benar dan di temukan senjata api jenis FN merk SIG SAUER P26 buatan germany dari tersangka LB yang merupakan tahanan polsek banjarbaru barat dengan kasus jambret”, ucap kelana.

“Senjata tersebut kita temukan di rumah tersangka LB di komp. Mekatani Jl. Karet no. 92 Rt. 27/04 Kelurahan guntung manggis Kecamatan Landasan Ulin banjarbaru”, tambah kelana.

“Untuk sementara tersangka bersama barang bukti di amankan di polres banjarbaru untuk proses lebih lanjut”, tutup kelana.

Penulis : fahmi

Editor : fahmi

Publish : fahmi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: