TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cara Bhabinkamtibmas Jalin Hubungan Kekeluargaan Dengan Masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Aluh aluh Kecil, Bripka M. Ridwan, salah satu abdi negara di Kepolisian Polres Banjarbaru yang bertugas di Polsek Aluh Aluh, seperti biasanya melaksanakan tugasnya sebagai etalase menjalin kemitraan antara masyarakat dan Polri, Minggu (25/02/2018).

Tugas sebagai etalase hubungan polisi dengan masyarakat, sudah pasti kegiatannya berupa selalu menjalin hubungan silahturahmi yang harmonis tentunya.

Tapi dibalik tugasnya sebagai pelayan warga masyarakat, Bripka M. Ridwan mempunyai misi khusus dibalik tugasnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas.

Dalam silahturahminya dengan warga, setiap dia berkomunikasi dengan beberapa warga atau salah satu warganya di desa binaan, dia selalu bilang ke kami, tak hanya melaksanakan tugas sebagai Bhabin tapi dia juga ingin mencari “roda” untuk menuju ke liang lahatnya nantinya, ucap warga Aluh Aluh Kecil tempat Ridwan bertugas.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh aluh Iptu H.M Rojin menuturkan, ya banyak cara yang dilakukan seorang Bhabin kepada warga dalam hal menjalin hubungan kekeluargaan.

Salah satunya yang diucapkan oleh Bripka M. Ridwan, dia mencari roda menuju ke liang lahat nantinya, ucap Kapolsek Aluh aluh Iptu H.M Rojin.

“Ya karena semua yang bernyawa pasti mati”, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: