TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cara bhabinkamtibmas sosialisasi stop praktek pungli

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemuning Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Ahmad sani mensosialisasikan Stop Pungli (pungutan liar), Untuk warganya di kec.Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.Selasa(27/02/18).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Ahmad Sani menghimbau kepada warga agar dalam melakukan pengurusan maupun pelayanan agar tidak mengunakan dan memakai jasa makelar, serta apabila melakukan pengurusan ikuti prosedurnya, sehingga tidak ada pungutan yang sifatnya pungli. Sosialisasi stop pungli diharapkan warga masyarakat dapat dengan mudah melakukan pengurusan dan mendapat pelayanan tanpa ada unsur pungli . “Kami berikan himbauan kepada warga apabila menemukan tindakan seperti itu yang dilakukan oleh petugas maka akan kita proses ke jalur hukum”. Ucap bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melalui Ipda H.Andies telah memerintahkan anggota bhabinkamtibmas untuk setiap saat berikan sosialisasi stop pungli, diharpkan warga masyarakat mengerti dan memahami serta mebantu peran bhabinkamtibmas dalam mencegah terjadi pungli, sehingga warga masyarakat mendapatkan peayanann yang maksimal tanpa ada praktek pungli.ungkapnya (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: