TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cara Brigadir Nana Anggota Sabhara Polsek Beruntung Baru Cegah Kejahatan Di Wilkum Polsek Beruntung Baru

Polres Banjarbaru, Brigadir Nana Kurnia Anggota Sabhara Polsek Beruntung Baru yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan patroli malam hari dengan Roda 2 di Wilkum Polsek Beruntung Baru untuk mencegah terjadinya tindak pidana.

Dengan mengendarai Roda 2 dari Polsek Beruntung Baru ke Desa Kampung Baru wilkum Polsek Beruntung Baru Brigadir Nana memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang lagi nongkrong di teras rumah Bapak Noor Pembakal Kampung Baru.

Begitu sampai di depan rumah Bapak Noor Brigadir Nana mampir dan duduk bareng di teras rumah Bapak Noor sambil bensenda gurau memberikan himbaun kamtibmas tentang bahaya radikalisme dan waspada pencurian dan bahaya narkoba.

Sebelum melanjutkan patroli ke desa lain Brigadir Nana meninggalkan nomor hp kepada Bapak Noor dan warga yang ada untuk melaporkan jika melihat atau mendengar tetangga atau warga lain yang dicurigai mengikuti aliran sesat radikalisme/teroris atau pengedar dan pemakai narkoba kepada Brigadir Nana atau Polsek Beruntung Baru.

Perintah kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K M.H melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu H.M. Rojin menyampaikan kepada anggota sabhara Polsek Beruntung Baru agar selalu melaksanakan patroli agar masyarakat merasa aman pada saat melihat Polisi patroli.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: