TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cara Bripka Sapri Memberikan Pengertian Tentang Bahaya Terorisme

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Haur Kuning Bripka Sapri Anggota Polsek Beruntung Baru merupakan Jajaran Polres Banjarbaru selalu mengingatkan mengingatkan kepada masyarakat Haur Kuning untuk antisipasi kepada gerakan radikalisme/teroris.

Sambil membantu membukakan terpal untuk menutupi padi yang lagi di jemur Bripka Sapri silaturahmi dengan Bapak Ahmad warga yang lagi santai mengajak warga untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban desa dengan mengingatkan bahwa teroris sangat berbahaya bagi kita maupun bangsa.

Dengan cara sambang door to door sistem (DDS)juga di lakukan Bripka Sapri mengajak kepada Bapak Ahmad warga Desa Haur Kuning untuk melaporkan kegiatan warga yang mencurigakan dan sama2 kepada ketua rt mengecek pendatang baru dan kartu keluarga untuk melihat masyarakat lama dan yang baru.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,S.I.K.M.H.,melalui Kapolsek Beruntung Baru memerintakan anggotanya Bhabinkamtibmas lebih giat dalam melakukan sosialisasi tentang Bahaya Radikalisme/Teroris di Desa Haur Kuning.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: