TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cara Bripka Zeni Cegah Karhutla Di Desa Binaannya

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Jambu Raya Bripka Zani Afan anggota Polsek Beruntung Baru yang merupakan Polres Banjarbaru bentang spanduk larangan membakar hutan dan lahan, dengan adanya larangan tersebut berharap warga mengerti bahwa hal tersebut berdampak tercemarnya udara dan mengganggu kesehatan bahkan mengganggu jadwal penerbangan dan hal tersebut pernah dirasakan pada tahun lalu.

Dengan pembentangan spanduk tersebut berharap “Polisi Indonesia khususnya Polsek Beruntung Baru jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel bisa membangun kesadaran di benak masyarakat khususnya Desa Jambu Raya.

Dari pengalaman-pengalaman yang terjadi sebelum nya maka untuk kedepan warga desa Jambu Raya beserta Pembakal dan perangkat Desa siap membantu pencegahan dan pemadaman apabila ada terjadi pembakaran lahan yang tidak dinginkan.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,S.I.K.,M.H. ,melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu H.M. Rojin memerintakan anggotanya Bhabinkamtibmas lebih giat dalam melakukan sosialisasi tentang Bahaya kebakaran hutan dan lahan / Karhutla di Desa Binaannya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673