TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cara Jitu Bripka Sukadi Menjaga Kekhusukan Ibadah Sholat Jumat

Polres Banjarbaru, kebersihan tempat ibadah salah satunya masjid, merupakan salah satu faktor penting untuk pelaksanaan ibadah. Dikarenakan kebersihan merupakan cerminan dari keimanan para jemaah ibadah tersebut.

Menyikapi hal tersebut sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Kuin Besar salah satu desa di Polsek Aluh Aluh, Bripka Sukadi setiap hari jumat dia membawa peralatan kurvey berupa sapu, ember dan alat pel lantai yang dia bawa dari rumahnya.

Peralatan untuk bersih bersih tersebut sengaja dia bawa dari rumah tersebut dia gunakan untuk membersihkan salah satu Masjid di Desa Kuin Besar desa dia bertugas.

Tujuan saya untuk bersih bersih masjid ini saya maksud agar warga desa yang melaksanakan ibadah Sholat Jumat nantinya dapat dengan Khusuk dalam pelaksanaanya, ucap Bripka Sukadi.

Dan hal ini saya lakukan dengan iklas untuk warga desa penugasan saya, toh hal ini tidak menurunkan pangkat saya, guyonnya sambil terus mengepel lantai masjid.

Kegiatan bersih bersih yang dilaksanakan oleh Bripka Sukadi di Masjid Riyadhus Sholihin ini tiap hari jumat selalu dilaksanakan oleh Bripka Sukadi.

Tiap hari jumat sebelum jumaatan Bripka Sukadi selalu bawa alat pembersih bantu saya bersih bersih masjid, ucap Kadir kaum masjid.

Dan kami selaku warga Desa Kuin Besar merasa bangga dan senang punya Bhabinkamtibmas yang ringan tangan dan atas inisiatif dia sendiri bersih bersih di Masjid ini tiap jumatnya, tambahnya.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui AKP Suroto meminta kepada seluruh Bhabinkamtibmas di Polsek Aluh aluh untuk dapat selalu berguna untuk warga dimana dia bertugas.

Karena kita merupakan Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat bukan sebaliknya, tuturnya.(tole)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111