TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cara Kanit Lantas Iptu H Hasmi Polsek Banjarbaru Barat Menertibkan Antrean BBM Yang Humanis Mengedepankan 5 S Membuat Para Pengemudi Truck Menertibkan Parkir Tidak Di Lajur Jalan

Polres Banjarbaru – Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat melaksanakan panertiban antrean  bbm jenis solar di spbu simp lik yang menyebabkan kemacetan. dalam penertiban antrean tersebut di pimpin kanit lantas Iptu H Hasmi pada hari kamis tanggal 18/07/2019.

Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Iptu H.Hasmi  dalam menegak hukum tentang tertib berlalulintas sungguh luar biasa, bahkan melebihi beban kerja yang di embannya.mendengar informasi adanya kemacetan di SPBU simpang LIK jalan.A.yani arah Pelaihari yang menjadi wilayah patroli jajaranya,  segera diperintahkan jajarannya agar segera mengecek kebenaran informasi tersebut. dan benar adanya dilokasi tersebut sedang terjadi antrean Bbm serta adanya pengemudi yang tidak tertib dalam mengantri.

tak terelakkan lagi kemacetan disekitar spbu tersebut semakin menjadi jadi. namun berkat kesigapan Unit Lalulintas Polsek Banjarbaru Barat hal tersebut tidak berlangsung lama. saudaraku semua, saya sangat memahami keinginan anda untuk mengisi bbm, tapi tolong perhatikan kelancaran jalur lalulintas, hormati pengguna jalan lain. rupanya ucapan yang humanis tersebut membuat para sopir tersipu malu dan segera menertibkan kendaraannya masing masing.

Ditempat terpisah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob SAP ,  menjelaskan bahwa kegiatan penyuluhan hukum tentang keselamatan lalu lintas serta kesadaran hukum masyarakat akan selalu dilakukan guna meningkatkan disiplin masyarakat sehingga berdampak kepada menurutnya angka pelanggaran dan kecelakaan di wilayah Polres Banjarbaru pada umumnya serta wilayah Polsek Banjarbaru Barat pada khususnya guna menjadikan Kepolisian makin dipercaya dan di cintai masyarakat. ( @andies.zb 92.com)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673