TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cara Kanit Reskrim dan Kanit Sabhara Polsek Beruntung Baru Untuk Cegah Terjadinya Kejahatan

Polres Banjarbaru, Kanit Reskrim Ipda Agus.P dan Kanit Sabhara Aiptu Junaidi beserta anggota Sabhara Polsek Beruntung Baru jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan patroli Roda 2 ke tempat-tempat yang rawan terjadinya kejahatan/kriminal.

Dipimpin langsung oleh Ipda Agus Prayitno selaku Kanit Reskrim Polsek Beruntung Baru jajaran Polres Banjarbaru dengan menaiki Roda 2 mendatangi tempat yang rawan terjadinya kriminal di salah satu desa di Wilkum Polsek Beruntung Baru Desa Pindahan Baru.

Sesampainya di Desa Pindahan Baru Ipda Agus dan Aiptu Junaidi beserta anggota Polsek Beruntung Baru jajaran Polres Banjarbaru mendatangi sekumpulan anak muda yang lagi nongkrong diatas kendaraannya masing-masing tepatnya di pinggir jalan Desa Pindahan Baru dengan awal mengucapkan salam sambil tersenyum Ipda Agus beserta anggota meminta agar tidak nongkrong di pinggir jalan karena mengganggu pengguna jalan.

Dalam kesempatan Ipda Agus beserta Anggota Patroli Polsek Beruntung Baru Jajaran Polres Banjarbaru memberikan himbauan kamtibmas tentang waspada narkoba,cegah karhutla,anti radikalisme dan jangan membawa sajam.tegas Ipda Agus

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H,. melalui  Kapolsek Beruntung Baru Iptu H.M. Rojin agar anggota selalu melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan untuk antisipasi sejak dini terjadinya kejahatan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: