TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Aksi Kriminal, Polisi Bersenjata Lengkap Pengamanan Bank Kalsel

Polres Banjarbaru – Aksi kriminalitas bisa terjadi dimana saja. Beberapa lokasi yang rawan menjadi incaran pelaku tindak kriminalitas adalah Bank dan dan objek vital lainnya.

Untuk mencegah hal tersebut terjadi, Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru bersenjata lengkap melaksanakan pengamanan Bank Kalsel di Perkantoran Gubernur Kalsel Banjarbaru Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (04/11/2019).

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan, aktifitas perbankan semakin tahun terus meningkat. Oleh sebab itu pengawasan dan pengamanan harus ditingkatkan. Bukan hanya di tempat perbankan, juga di tempat yang menjadi perputaran ekonomi masyarakat.

Dikatakan, pengamanan tidak hanya dilakukan pada pagi dan siang hari namun hingga malam hari. “Kami membagi petugas jaga mulai pagi hari hingga malam, agar pelaku tindak criminal tidak memiliki kesempatan untuk melancarkan aksinya”. Ucapnya.

“Anggota kami setiap harinya sudah ada jadwal pengamanan obyek vital, tidak lupa anggota yang jaga juga dilengkapi senjata api, guna menjadi unsur pendukung dalam pengamanan obyek vital”. Ucap Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111