TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Aksi Kriminalistas Unit Sabhara Patroli Pemukiman

Polres Banjarbaru, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru dipimpin oleh Aipda Supiani bersama anggota melaksanakan Patroli malam hingga dini hari dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas, diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur Kecamatan Cempaka, Kamis (11/04/2019).

Kehadiran Patroli dialogis guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Sasaran Patroli yaitu ditempat-tempat daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas diantaranya kepemukiman warga yang sepi serta ketempat biasa para pemuda berkumpul dan nongkrong hingga larut malam seperti taman dan ditempat lainnya. Dalam Patroli petugas juga menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti masyarakat lebih berhati-hati jika meninggalkan kendaraan, bila perlu ada kunci tambahan agar kendaraannya lebih aman saat ditinggalkan.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan “Dengan kehadiran Patroli Dialogis diharapkan warga masyarakat bisa bekerja sama dengan petugas dalam menjaga dan memelihara keamanan lingkungannya”. Ucapnya (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673