TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Aksi Perompakan Di Muara Sungai Desa, Bripka Sonhaji Ajak Warganya

Polres Banjarbaru, desa Terapu Kecamatan Aluh Aluh,  wilkum Polsek Aluh Aluh memiliki salah satu sungai yang bermuara di lautan lepas.

Dengan adanya pertemuan sungai dan lautan ini sangat berpotensi terjadinya aksi perompakan atau kejahatan yang terjadi di perairan atau laut. Dikarenakan trend untuk transportasi di sini warga lebih banyak memilih jalur air dari pada jalur darat karena jarak untuk menuju daerah lain cukup dekat.

Mengantisipasi hal tersebut, Bripka Sunhaji selaku Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru yang bertugas di Desa Terapu Kecamatan Aluh Aluh, Rabu (06/09/2017) siang, mengajak warganya untuk berperan aktif melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Kepolisian terdekat apabila terjadi aksi Perompakan tersebut.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto, kita ajak warga untuk ikut berpartisipasi aktif dalam menangkal aksi kejahatan dan perompakan, guna menjaga kondisi yang kondusif. Kata AKP Suroto, tapi jangan main hakim sendiri cukup hubungi Bhabin atau Kantor Polisi terdekat apabila terjadi aksi Perompakan, tambahnya. (Tole45).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673