TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah bahaya narkoba, Aipda Suyatno binluh kamtibmas

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru. Aipda Suyatno memberikan himbauan kamtibmas tentang bahaya narkoba (zenit) kepada warga yang sedang berada diwarung, Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru,Rabu (13/03/19).

Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Kota memberikan himbauan kamtibmas tentang bahaya narkoba (zenit) agar penerus bangsa tidak jadi pemakai atau pecandu narkoba karena berbahaya bagi kesehatan dan masa depan mereka kelak serta narkoba/zenit dapat merusak generasi penerus bangsa Indonesia dan merusak Kejiwaannya bagi yang mengomsumsinya maka dari itu di butuhkan peran warga masyarakat agar terhindar dari narkoba.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan personil Bhabinkamtibmas untuk selalu meningkatkan kunjungan sambang dengan warga masyarakat. Melalui kunjungan sambang bhabinkamtibmas bisa lebih leluasa dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warganya. Ungkapnya. (pyu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: