TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Banjarbaru Timur Giatkan Patroli

Polres Banjarbaru – Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat. Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Wayan Rebek beserta anggota, melaksanakan patroli sore dan pemantauan di Jalan Pemprov Kalsel Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (02/01/2021) sekitar pukul 17.00 Wita.

Jalan Pemprov Kalsel merupakan Jalan sepi dan lurus yang sering digunakan oleh remaja untuk melakukan balapan liar.

“Patroli secara rutin dilaksanakan setiap sore dan malam hari, untuk meminimalisir balapan liar yang dapat meresahkan warga serta mengganggu pengguna jalan lain”. Ucap Ka SPKT Aiptu Wayan Rebek.

Petugas patrol juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang ditemui disekitaran Wilayah Jalan Pemprov Kalsel Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi balapan liar tersebut telah disiapkan anggota setiap hari untuk berpatroli serta hunting guna mencegah terjadinya aksi balap liar yang dapat meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan lain.

”Kalau diperlukan kita lakukan tindakan tegas berupa surat tilang, bagi mereka yang tertangkap saat balapan liar”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: