TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Balapan Liar, Kapolsek Banjarbaru Timur Beri Himbauan

Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru AKP Avan Suligi memberikan himbauan kamtibmas kepada pemuda pembalap, bertempat di Jalan Perkantoran Gubernur Kalsel Banjarbaru Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (28/01/2018)

Himbauan ini disebabkan maraknya terjadi balapan liar di Jalan Perkantoran Gubernur Kalsel Banjarbaru  Setiap hari libur. Pada saat melaksanakan patroli Kapolsek Banjarbaru Timur mendapati para pemuda yang ingin mencoba sepeda motor balapnya, kemudian di himbau untuk tidak melakukan latihan balap sepeda motornya di sini, diminta untuk melakukan latihan balapnya ditempat yang telah disediakan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap generasi muda, karena balap liar merupakan kegiatan melanggar hukum selain itu dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan”. Terangnya Kapolsek AKP Avan Suligi. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673