TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Banjir, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkal Kerja Bakti Bersihkan Sungai

Polres Banjarbaru – Memasuki musim penghujan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmad melaksanakan Kerja Bhakti Pembersihan aliran sungai Banban yang terletak di Rt.08 Rw.03 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (03/11/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa serta warga masyarakat bersama sama melaksanakan kerja bhakti membersihkan aliran sungai banban dari sampah dan rerumputan yang tumbuh dibantaran sungai untuk antisipasi banjir.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H., yakni Menjalin kerjasama dan kemitrsaan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan, Kerja Bhakti membersihkan sungai yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sangat mengapresiasi, melalui kerja bakti tentunya akan terjalin silaturahmi dan kebersamaan antar Polri dengan masyarakatguna menciptkan lingkungan yang bersih dan nyaman.

“Kegiatan kerja bakti dilaksanakan untuk antisipasi banjir memasuki musim penghujan”. Ucapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673