TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Covid-19, Kanit Binmas Sosialisasi New Normal menggunakan Toa

Polres Banjarbaru – Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Hadi Suprayetno, memberikan himbauan kepada masyakarat tentang cegah dan tangkal penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan Sosialisasi New Normal, di Pasar Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (05/06/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno memberikan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan Sosialisasi New Normal menggunakan alat pengeras (Toa), warga agar selalu menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan lingkungan dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, jangan panik namun tetap waspada, hindari kerumunan masyarakat, jaga jarak saat berkomunikasi dengan orang lain serta selalu menggunakan masker.

Kanit Binmas juga mesosialisasi kepada pedagang mengenai rencana pemerintah menghadapi New Normal. Dalam rencana tersebut pemerintah mulai membuka akses agar perekonomian tetap berjalan dengan memperhatikan protokoler kesehatan kepada para pedagang dan pembeli.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengungkapkan bahwa anggota diterjunkan ke tempat fasilitas umum dengan tujuan untuk memberikan himbauan kepada pemilik usaha, karyawan dan pengunjung pasar agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan”. Ucap Kapolsek.

Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, jika seluruh warga memahami hal itu niscaya lingkungan akan lebih aman dan kondusif. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: