TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Covid-19, Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur Bagikan Masker kepada Masyarakat

Polres Banjarbaru ­– Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru terus gencar melakukan sosialisasi dan edukasi protocol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat, guna mencegah penyebaran Covid-19, di Pasar Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Kanit Lantas Aipda Sofyan Hadi bersama anggota, membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Galuh Cempaka.

Selain itu, para pengunjung dan pedagang pasar juga diingatkan untuk selalu tertib berlalu lintas, serta dihimbau agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas. “Tetap disiplin patuhi protocol kesehatan, untuk mencegah penularan Covid-19”. Ucapnya.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan Polsek Banjarbaru Timur terus gencar melakukan sosialisasi untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat agar disiplin menerapkan protocol kesehatan.

“Mari kita saling jaga, saling peduli dan saling melindungi, Maskermu melindungiku, Maskerku melindungimu”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673