TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Curanmor, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Warga

Polres Banjarbaru, Berbagai upaya di lakukan oleh pihak Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru untuk meminimalisir terjadinya gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur, salah satunya dengan tanpa bosan-bosanya anggota Polsek Banjarbaru Timur baik itu para Bhabinkamtibmas maupun petugas patroli memberikan himbauan kamtibmas antisipasi terjadinya berbagai bentuk kriminalitas, di Pasar Tradisional Galuh Cempaka Rt.29 Rw.02 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Jum”at (02/03/2018).

Kegiatan patroli dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas merupakan salah satu cara yang efektif dalam mencegah terjadinya kriminalitas serta menyadarkan masyarakat untuk bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri”. Ungkap Bripka Puji Amat.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.Ik melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi menerangkan dengan adanya polisi yang memberikan himbauan mengenai tindak pidana curanmor kami mengharapkan kepada masyarakat agar lebih berhati-berhati dalam memarkirkan kendaraan sepeda, ketika meninggalkan kendaraan sepeda motor jangan lupa untuk mencabut kunci. Karena kejahatan datang dengan adanya kesempatan. Ucapnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: