TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Kecelakaan, Polisi Lakukan Pengaturan

Polres Banjarbaru, Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Sofyan Hadi melaksanakan commenderwish/pengaturan, di Jalan Mistarcokrokusumo Simpang Tiga SPBU Codo Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (23/11/2017).

Pada kesempatan tersebut, Unit Lantas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur sedang melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas sebagai rutinitas di pagi hari, karena melihat tempat tersebut adalah jalan dimana arus lalu lintas kendaraan terpantau padat serta tempat anak-anak sekolah banyak yang menyebrang, mengingat demi keselamatan dan kelancaran pengendara.

Kepolisian harus hadir untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dimana arus lalu lintas padat, serta bertujuan untuk melancarkan arus lalu lintas dijalan”. Ucap Bripka Sofyan Hadi.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan dengan dilaksanakan kegiatan commenderwish/pengaturan, diharapkan bisa meminimalisir terjadinya laka lantas, serta masyarakat bisa dengan nyaman dan selamat sampai tujuan berkat kehadiran polisi”. Ucapnya. (BBT).

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: