TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Kejahatan Pada Malam Hari, Unit Patroli Polres Banjarbaru Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Petugas Security

Polres Banjarbaru, unit patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru melaksanakan Patroli pada malam hari serta memberikan pesan kamtibmas kepada petugas security Kantor Media Kalimantan, Kamis (16/11).

Kehadiran anggota Unit Patroli Sat Sabhara dalam kegiatan sambang selain bertujuan sebagai tindakan Prefentif juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, selain itu tak jarang pula masyarakat melaporkan adanya kerawanan yang biasanya terjadi di wilayah sekitarnya.

Dalam pelaksaan Patroli, anggota Sabhara wajib membawa senjata api sebagai sarana pertahanan diri apabila terjadi penyerangan ataupun situasi kontijensi yang mungkin terjadi terhadap anggota yang tengah bertugas.

Kegiatan ini juga selain memberikan kesan aman juga  untuk memberikan pesan kamtibmas kepada petugas security yang sedang berjaga malam dan menghimbau agar selalu waspada pada saat bertugas khususnya pada saat malam hari dan apabila ada kejadaian menonjol diharapkan untuk melaporke Polsek maupun Polres terdekat.

”kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” , ucap Bripka Damanik.

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: