TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Kejahatan, Polsek Banjarbaru Timur Patroli Malam ke Pemukiman Penduduk

Polres Banjarbaru – Untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur. Personil piket jaga SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru yang dipimpin Aipda Sofyan Hadi melaksanakan Patroli ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas, Senin (16/03/2020) sekitar pukul 23.30 Wita.

Dengan menggunakan kendaraan mobil patroli, petugas patroli anggota SPKT Polsek Banjarbaru Timur melaksanakan Patroli di Obyek Vital serta di Pemukiman Penduduk.

Dalam melaksanakan Patrolinya baik di Perbankan maupun di pemukiman penduduk, Petugas patroli melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Kegitan patroli di perbankan, perkantoran maupun di pemukiman penduduk khususnya di Pos Kamling rutin dilakukan di wilayah Polsek Banjarbaru Timur, hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cempaka”. Ucap Bripka Duwi Sarmanto.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melalui Kanit Sabhara IPTU H. M. Syamsir mengatakan bahwa Polsek Banjarbaru Timur baik siang maupun pada malam hari kegiatan Patroli rutin dilaksanakan khususnya di Obyek Vital dan wilayah yang rawan dengan tindak pidana.

“Patroli sangat efektif untuk mencegah terjadinya kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya dengan tujuan situasi wilayah Kecamatan Cempaka tetap dalam keadaan aman dan kondusif”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111