TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Kenakalan Siswa, Bhabinkamtibmas Goes To School

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmat, melakukan pembinaan kepada siswa dengan menjadi pemimpin apel pada saat apel pagi di Sekolah SD Negeri 1 Cempaka Kelurahan Cempama Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (04/02/2019) sekitar pukul 07.30 Wita.

Dalam apel pagi tersebut Bripka Dwi Rohmat dalam arahannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun kemitraan dengan komunitas sekolah serta imbauan kamtibmas bahaya narkoba, kenakalan pelajar, serta mengajak kepada siswa untuk selalu rajin belajar dan menghormati guru.

Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Rohmat juga mengharapkan agar para guru dan para siswa ikut menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi kepada Polri, karena masyarakat merupakan sumber dari segala informasi yang berkaitan dengan kejahatan dan pelanggaran.

“Dengan adanya sinergitas antara Polri dan masyarakat terutama para guru dan para siswa mudah-mudahan situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik”. Ucapnya.

Bapak Sartono, S.pd selaku Kepala Sekolah SD Negeri 1 Cempaka sangat antusias serta mengucapkan terima kasih dan apresiasinya.

“Langkah ini merupakan langkah yang baik dari Polri khususnya Polres Banjarbaru beserta jajaran, yang harus didukung oleh semua pihak termasuk sekolah-sekolah”. Pungkasnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111