TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Kriminalitas, Pawas Dan Piket Sabhara Lakukan Patroli Ke Pemukiman Warga

Pawas Iptu Hasan Basri dan unit patroli sambangi warga perumahan dan memberikan pesan kamtibmas

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan patroli pemukiman dipimpin Pawas Iptu Hasan Baseri ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas, Minggu (08/12/2019) malam.

Untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat dengan menggunakan kendaraan mobil patroli, petugas patroli yang dipimpin pawas Iptu Hasan Baseri bersama anggota SPKT Polsek Banjarbaru Barat melaksanakan Patroli di Pemukiman Penduduk Rt. 25 Rw.01 Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan ulin.

Dalam melaksanakan Patrolinya di pemukiman penduduk, Petugas patroli melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Kegitan patroli di pemukiman penduduk ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat”. Ucap Iptu Hasan Basri.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.AP, mengatakan bahwa Polsek Banjarbaru Barat baik siang maupun pada malam hari kegiatan Patroli rutin dilaksanakan khususnya di Obyek Vital dan wilayah yang rawan dengan tindak pidana.

“Patroli sangat efektif untuk mencegah terjadinya kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya dengan tujuan situasi wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat tetap dalam keadaan aman dan kondusif”. ujar Kapolsek. (KG-14BBB).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111