TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Masuknya Narkotika Melalui jalur Sungai, Kapolsek Aluh-Aluh Pimpin  Patrioli Peraraian

Polres Banjarbaru- Kapolsek  Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono SE memimpin langsung patroli perarian , Rabu 27 Februari 2019. Dalam Patroli Kali ini Kapolsek dan anggota menggunakan 2 ( dua ) speed Boat Dinas milik Polsek Aluh-Aluh.

Dalam Pelaksaaan Patroli kali ini sasaran nya adalah perarian sekitar muara Aluh Aluh  . Karena   muara ini adalah pintu masuk barang dan orang yang  terhubung langsung dengan laut jawa . Sehingga wilayah  ini memerlukan perhatian serius karena memungkinkan barang ilegal   dan pelaku kejahatan keluar atau masuk ke wailayah Aluh-Aluh .

Dalam kesempatan patroli ini Kapolsek dan anggota memantau kapal besar dan kecil yang melintas di sekitar  muara. Bila ada yang mencurigakan langsung di lakukan pemeriksaan .

Dalam Pemeriksaan yang di lakukan ,tidak di temukan barang ilegal dan pelaku kejahatan yang keluar ataupun masuk ke wilayah Aluh-Aluh .

Kapolsek Aluh Aluh menyampaikan kegaiatan patroli perarian ini akan terus di lakukan karena pelaku kejahatan akan memanfaatkan jalur jalur tikus untuk menyelundupkan barang terlarang termasuk Narkotika .

Dan kami akan terus memastikan jalur sungai sungai yang ada di Aluh -Aluh tidak menjadi jalur penyelundupan .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: