TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Miras dan Narkoba, Polsek Banjarbaru Timur Sambangi Pemuda Nongkrong

Polres Banjarbaru – Guna mencegah peredaran dan konsumsi miras di kalangan pemuda atau remaja, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru terus rutin melakukan patroli di wilayah hukumnya, Jum’at (13/03/2020) sekira pukul 23.30 wib.

Dengan kegiatan patroli malam, Petugas Polsek Banjarbaru Timur melakukan sambang serta dialogis kepada remaja yang sedang berkumpul, nongkrong di caffe the legien of borneo gunung kupang Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka.

Pada kesempatan itu Perwira Pengendali IPTU Darisuko yang memimpin patroli menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada remaja agar tidak menkonsumsi narkoba dan minum minuman yang memabukan atau miras oplosan serta melarang membawa senjata tajam karena dapat meresahkan warga masyarakat.

“Kami tadi lakukan pemeriksaan dan meminta kepada para remaja agar membubarkan diri untuk pulang ke rumah masing-masing sebelum larut malam”. Ucap IPTU Darisuko.

IPTU Darisuko bersama anggota yang lain juga mengharap agar para remaja untuk dapat selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan tempat tinggal masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: