TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Narkoba Cara Brigadir Maulana Yaitu Dengan DDS

Polres Banjarbaru,- Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas di Desa Binaannya dalam meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Brigadir Maulana Bhabinkamtibmas Desa Simpang Warga Luar Wilayah Hukum Polsek Aluh aluh Jajaran Polres Banjarbaru mengatakan bahwa sambang kerumah (DDS) sekaligus sampaikan pesan kamtibmas yaitu terkait dengan penyalahgunaan Narkoba.

Jangan sampai terjerumus dalam pemakaian dan pengedaran Narkoba karena barang tersebut adalah sangat membahayakan kesehatan dan bahkan bisa mengakibatkan kematian , ucap Maulana.

Dan dalam melaksanakan DDS maulana juga mengajak warga untuk bersama sama berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan diwilayah desa binaanya agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Dijelaskan oleh Kapolsek Aluh aluh Iptu H. M. Rojin bahwa dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, agar Bhabinkamtibmas lebih sering melakukan sambang dan DDS kunjungan ke rumah warga binaannya untuk memberikan Pesan Kamtibmas agar keamanan lingkungannya tetap aman dan kondusif, perintahnya.(mil)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: