TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Narkoba dan Radikalisme, Sat Binmas Polres Banjarbaru Lakukan Blusukan Ke Sekolah

Guna mencegah penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar sekolah Kepolisian Resort Banjarbaru melalui Sat Binmas serta jajaran Bhabinkamtibmas Gencar melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan dengan melakukan blusukan kesekolah, Sabtu (30/9) sekitar jam 09.30 wita.

Anggota Sat Binmas Polres Banjarbaru serta jajaran Bhabinkamtibmas melakukan pembinaan dan penyuluhan disekolah sekolah, beberapa sekolah yang menjadi sasaran pembinaan dan penyuluhan antara lain di Madrasah Ibtidayyah Al-Khairiyyah Jl. Peramuan Kel. Landasan Ulin Tengah Banjarbaru, MI Nurul Hasanah Kel. Sungai Tiung Kec. Cempaka Banjarbaru dan Pondok Pesatren Waratsatul Fuqaha Banjarbaru.

Dalam blusukannya anggota Sat Binmas serta jajaran bhabinkamtibmas menghimbau kepada para pelajar untuk tidak terpengaruh oleh barang haram tersebut, serta jangan mudah percaya terhadap ajakan terhadap orang yang tidak dikenal, terkait dengan ajaran yang menyesatkan, dalam hal ini tentunya di butuhkan pengawasan ekstra bagi orang tua serta para pengajar tentunya dengan memberikan perhatian untuk mengarahkan anak anaknya selalu melakukan kegiatan yang positif. (fafa).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: