TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Narkoba, Polisi Bentang Spanduk Bahasa Banjar Bersama Anak

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Puji Amat memberikan himbauan tentang bahaya narkoba serta membentangkan spanduk narkoba, di Rt.43 Rw.01 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Sabtu (08/10/2017)

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur selalu menjalin silaturahmi dengan cara Door to door sistem atau disebut juga silaturahmi rumah ke rumah warga di desa binaannya, dengan tidak ragu lagi mengajak masyarakat dari usia dini maupun dewasa.

“Untuk mengatasi semakin maraknya peredaran narkoba (zenith) serta memberikan pengetahuan kepada masyarakat luas tentang bahaya narkoba, hukuman untuk penjual dan pemakai narkoba, maka dari itu Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tidak menjadi pelaku atau korban dari penyalahgunaan narkoba”. Ungkap Bripka Puji Amat.

Bhabinkamtibmas pun menyampaikan pesan tersebut dengan cara membentangkan spanduk narkoba dengan bahasa banjar, yang bertuliskan Sadang Sudah….Kula Aii…!! Bapaham Paham Pang…Ampihi Haja Managuk Jinet Awan Lemfox, Banyak Nang Nyanyuk….Marga Zineth Awan Lemfox….Sadang…..Ampihan…!!

Bhabinkamtibmas membentang spanduk narkoba bahasa banjar dengan anak-anak, agar anak-anak mengerti tentang penggunaan narkoba dilarang.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.k melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi  mengatakan dengan membentangkan spanduk menggunakan bahasa banjar ini, mudah-mudahan dapat menyadarkan masyarakat agar tidak pernah mengenal narkoba (zenith), apalagi untuk menyentuhnya. Ucapnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: