TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah pelaku kejahatan Polisi tingkatkan patroli dialogis

Polres Banjarbaru,  personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksankan patroli obyek vital diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota salah satunya di atm Bri di Kel.Loktabat Utara. Minggu (18/03/18).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan oleh Aiptu Yoyon dan Bripka M Alwi. Tujuan patroli guna menjaga agar situasi aman dan tertib dan mencegah adanya tindak kejahatan. Kegiatan patroli ini adalah salah satu bukti pelayanan yang diberikan polri kepada masyarakat. Kami berharap agar warga yang beraktivitas didalam maupun diluar rumah menjadi aman dan nyaman . Selain itu anggota juga memantau di sekitar Atm dan melaksanakan pengecekan di dalam maupun diluar Atm Bri. ucap Bripka M. Alwi

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo Melalui Ipda I.Made Agus telah memerintahkan anggotanya untuk selalu meningkatkan kegiatan patroli di atm maupun objek vital lainya. Hal ini bertujuan untuk antisipasi adanya pelaku kejahatan yang dapat mengganggu keamanan dan juga ketertiban di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: