TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Penculikan Dan Pelecehan Pada Anak-Anak, Aiptu Singgih Dekati Siswi SD Guna Berikan Binluh.

Polres Banjarbaru – Aiptu Singgih Bhabinkamtibmas Kelurahan landasan ulin Timur Polsek Banjarbaru Barat Jajaran Polres Banjarbaru . lakukan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Para Murid SDN 1 Landasan Ulin Timur.

Dalam rangka mengantisipasi aksi penculikan maupun kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak, Polsek Banjarbaru Barat melalui Aiptu Singgih Bhabinkamtibmas landasan ulin Timur melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan dengan mendatangi sekolah SDN 1 landasan ulin Timur.

Aiptu Singgih sampaikan Pembinaan dan penyuluhan kepada para murid untuk tetap waspada terhadap orang yang tidak dikenal, jangan mudah percaya atas ajakan dan pemberian orang yang tidak dikenal, bila ada orang tidak dikenal memaksa untuk mengajak kesuatu tempat para murid diminta untuk segera berteriak,  ujar Singgih kepada murid SD, yang sedang belajar di teras ruang sekolah.
Ucapan terima kasih dilontarkan Adik Nita yang didatangi Aiptu Singgih.

Sebelum mengakhiri kegiatannya, Bhabinkamtibmas ini menyampaikan kepada para guru, terkait isu penculikan anak menghimbau agar kepada guru untuk tetap memperhatikan anak anak pada saat istirahat maupun saat pulang dari sekolah sebelum dijemput orang tua masing-masing.
Kami pihak sekolah merasa senang dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tegas Ibu Yulie Kepala sekolah SDN 1 landasan ulin Timur.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob mengatakan ” Kegiatan BhabinKamtibmas dalam melaksanakan tugas Bin Luh tidak terkecuali kepada para Murid SDN dilingkungan wilayah binaannya. ” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: