TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Penyebaran Corono, Polsek Banjarbaru Timur Bubarkan Warga yang Kumpul di Warung Kopi

Polres Banjarbaru – Mencegah penyebaran Virus Corona (Covid -19), Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Ka SPKT Aiptu Muharani bersama anggota melakukan patroli di sejumlah lokasi kumpul warga, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (27/03/2020) sekitar pukul 17.00 Wita.

Salah satu lokasi yang didatangi Petugas Polsek Banjarbaru Timur adalah warung kopi kariwaya Pumpung Kelurahan Sungai Tiung yang ramai di kunjungi warga.

Di lokasi tersebut, ditemukan warga yang sedang asik menikmati minuman kopi sembari berkaroke, kemudian dengan cara dialog humanis Personel Polsek Banjarbaru Timur meminta untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.Kmengatakan, pembubaran warga yang berkerumun ini dilakukan secara humanis tanpa kekerasan. Hal ini dilakukan sesuai maklumat Kapolri, tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengimbau kepada warga untuk tidak kumpul kumpul di luar rumah. Hal ini bertujuan untuk memutuskan rantai Virus Corona yang kini mewabah di Kota Banjarbaru.

“Bila warga ingin sesuatu lebih baik pesan dan nikmati makanan dan minuman di rumah bersama keluarga”. Ucap Kapolsek.

”Jangan korbankan keluarga”. Tutup Kapolsek.

Usai membubarkan warga yang berada di warung kopi kariwaya, Personel Polsek Banjarbaru Timur kembali melanjutkan patrol. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111