TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Pasang Spanduk Larangan Memancing

Polres Banjarbaru – Upaya memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmad bersama Ketua RT setempat, menutup sementara aktivitas di daerah handil kyai yang biasa menjadi lokasi memancing masyarakat sekitar maupun dari luar, di Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (22/04/2020) sekitar pukul 13.00 Wita.

“Penutupan sementara ini dilakukan, selain mengikuti anjuran pemerintah, juga karena inisiatif dari warga terkait penyebaran Virus Corona”. Ucap Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Rohmad, yang didampingi Ketua RT.09.

Handil Kyai merupakan persawahan dan aliran sungai yang menjadi objek lokasi pemancingan, baik warga dari dalam maupun dari luar, yang datang menghabiskan waktu untuk memancing.

“Kami menghimbau agar warga bersama mengawasi kegiatan yang melibatkan massa dan melarang keras untuk aktivitas memancing. Kita lakukan demi kepentingan bersama”. Tambah Bhabinkamtibmas.

Larangan memancing ini dilakukan dengan memasang spanduk himbauan bertuliskan “Dikarenakan Adanya Bencana Nasional Pandemi Covid-19 (Virus Corona) Bagi Pendatang diluar Kelurahan Bangkal Dilarang Memancing disekitaran Arel Persawahan, Sungai disini”.

“Forum bersama Kelurahan Bangkal menerapkan larangan memancing hingga waktu yang belum ditentukan”. Pungkasnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas atas inovasi yang dilakukan bersama dengan warga dalam pencegahan Covid-19.

“Kita lakukan bersama sama dalam pencegahan penyebaran Virus Corona demi kesehatan semua”. (BBT)

Optimis, Iklas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111