TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas bersinergi bagikan maker kepada warga

Polres Banjarbaru, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Aiptu Dodi sambang memberikan sosialisasi dan edukasi Protocol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat, hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19, di lingkungan Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru, Selasa (10/11/2020).

bhabinkamtibmas dan babinsa bersinergi bersama membagikan masker kepada warga yang sedang beraktifitas. Selain membagikan masker, Aiptu dodi juga mengingatkan kepada warga selalu menggunakan masker saat beraktifitas. “Tetap disiplin patuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah penularan Covid-19”. Ucapnya.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan selama memasuki adaptasi kehidupan baru, bhainkamtibmas terus gencar melakukan sosialisasi untuk mengingatkan dan mengajak warga masyarakat agar disiplin menerapkan Protocol kesehatan. “Mari kita saling jaga, saling peduli dan saling melindungi diri dengan disiplin mengunakan masker. Ungkap(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673