TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah penyebaran Covid-19, bhabinkamtibmas wajibkan warganya gunakan masker

Polres Banjarbaru, demi menjaga stabilitas keamanan agar kondusif di wilayah binaanya, babinkamtibmas melakukan sambang warga, Bripka Joko sambangi warga berikan himbauan Kamtibmas.Kamis(16/04/2020).

Babinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres banjarbaru, bripka Joko menghimbau masyarakat yang beraktifitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Warga menyambut baik upaya bhabinkamtibmas yang mengingatkan warga untuk menggunakan masker karena untuk keselamatan pribadi dan orang lain yang beraktifitas.

Dalam sambang bhabinkamtibmas selalu cek keluar masuk warga di lingkungan warga binaanya. Pantau Physical Distancing Dalam Rangka Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona ( Covid-19). 

Dengan mengambil langkah-langkah  melaksanakan sambang dan patroli bertujuan memberikan himbauan terhadap warga yang keluar masuk, tentang bahaya dan pencegahan Virus Covid 19 atau Corona.

Memberikan pengertian terhadap warga yang hendak keluar atau masuk tentang bahaya penyebaran Covid-19 secara persuasif dan humanis,memberikan himbauan untuk tidak mudik,dan Agar gunakan Masker demi kebaikan semua.

Kapolsek Banjarbaru Kota kompol Purbo Raharjo mengatakan sambang warga guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah binaan Bhabinkamtibmas, dan meminimalisir penyebaran Virus Corona Covid-19, warga di wajibkan mengunakan masker.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: