TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaan, bhabinkamtibmas lakukan imbau protokol kesehatan

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Aipda Suyatno melakukan sambang dan memberikan imbauan warga Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru.Minggu (22/11/2020).

Masa adaptasi kebiasaan baru, Sosialisasi dan imbauan terus dilakukan pengemban bhabikamtibmas. Bhabinkamtibmas mengunjungi warga binaannya sekaligus dialogis dan menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif. Dan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari penyebaran Covid-19″. Ucapnya.

Bhabinkamtibmas juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu waktu mengetahui adanya ganguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat atau Bhabinkamtibmas. Bhabinkamtibmas sambang mengajak warga agar lebih disiplin dengan 4M, mengunakan masker, menjaga jarak, mencuci sabun dengan hand sanitiser, menghindari kermunan.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19. berbagai upaya dilakukan personil Bhabinkamtibmas saah satunya yaitu megajak warga masyarakat untuk disiplin Protokol kesehatan dengan disiplin memakai makser.

Kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, sehingga menumbuhkan rasa kesadaran diri dari seluruh warga masyarakat. Ucapnya(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: