TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Penyebaran Covid-19, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur Berikan Himbauan Prokes

Polka Kalsel, Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru bersama Unit Intelkan meningkatkan kegiatan patroli dan menyambangi toko penjual telor ayam, di Wilayah Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum,at (04/12/2020) sekitar pukul 10.45 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Unit Sabhara dan Unit Intelkam yang melaksanakan patrol menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap terapkan physical distancing dengan selalu menggunakan masker dan tetap jaga jarak dengan orang lain guna mencegah penyebaran Covid-19.

Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur juga menitipkan pesan Kamtibmas. Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Banjarbaru Timur”. Jelasnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menjelaskan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat”. Jelasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: