TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Penyebaran Virus Corona, Aiptu jodi Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Polres banjarbaru, personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres banjarbaru, Aiptu jodi melaksanakan sambang warga himbau warga mencegah penularan penyebaran virus Corona / Covid-19.Sabtu(18/04/2020).

Pengemban Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait Maklumat Kapolri di wilayah binaanya. Kegiatan sosialisasi memberikan penjelasan dan Himbauan kepada warga akan bahaya virus Corona (Covid19). Saya himbau kepada warga agar tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah, sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat, ” Pungkasnya.

Bhabinkamtibmas Aiptu jodi juga menghimbau warga agar tidak melakukan pertemuan sosial, budaya, keagamaan dan aliran kepercayaan dalam bentuk seminar, lokakarya,sarasehan dan kegiatan lain yang sejenis.Tak hanya itu, tindakan tegas juga berlaku kepada warga yang masih melangar aturan tersebut.tambahnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan personil Bhabinkamtibmas untuk gencar mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Melalui Sosialisasi diharapkan kepada masyarakat dapat memahami secara benar arahan Pemerintah guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dapat segara teratas. ujarnya.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111