TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah Penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Bersama Lurah dan BPBD Semprotkan Desinfektan

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres BAnjarbaru Aipda M,. Rahmani bersama Lurah Palam  dan BPBD melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat Ibadah dan Pasar, di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (14/04/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan fasilitas umum, diselenggarakan oleh Pemerintah Kelurahan Palam bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan BPBD Kota Banjarbaru.

Beberapa tempat yang disemprot disinfektan yaitu Mesjid Mujahidin rt.03 rw.01, Mesjid Al-firdaus rt.05 rw.02, Musholla Al Muhajirin rt.02 rw.01, Musholla Al Mukarromah rt.06 rw.02, Musholla Nurul Yakin rt.04 rw.02, Musholla Nurul ichsan rt.08 rw.03, Musholla Al-Amanah rt.12 rw.04 dan Pasar Palam Sejahtera rt.07 rw.03 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka. 

Penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan fasilitas umum ini sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), di wilayah Kelurahan Palam. “Meskipun sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, masyarakat diminta tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, serta  setiap saat mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir”. harap Bhabinkamtibmas.

Lurah Palam Bapak Katimin, mengatakan, Dengan adanya penyemprotan ini masyarakat diminta tidak panic, namun diminta tetap waspada terhadap Virus Corona (Covid-19)”. Ucapnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini adalah untuk mencegah wabah Virus Corona (Covid-19) dan masyarakat diharapkan partisipasinya dengan tetap dirumah, guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona“. Ucapnya.  (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: