TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah penyebaran virus corona Covid-19, Polisi bubarkan remaja yang sedang nongkrong

Polres Banjarbaru, Sejumlah petugas kepolisian Polsek Banjarbaru Jajaran Polres banjarbaru, Unit sabhara melakukan patroli dialogis dan membubarkan remaja yang sedang nongkrong di septuran Lapangan Dr.Murjani Kota Banjarbaru.Rabu(15/04/2020).

Petugas polisi sisir daerah sekitaran lapangan Dr Murjani dan meminta para warga maupun remaja membubarkan diri untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19.

“Ada beberapa lokasi, yang dijadikan tempat nongkrong kita bubarkan. Padahal sebelumnya himbauan agar tetap di rumah sudah disampaikan, namun tetap masih ada juga yang sering berkumpul.

Langkah tersebut, merupakan salah satu cara pihak kepolisian untuk lakukan pencegahan penyebaran virus corona. Dia meminta agar masyarakat mengikuti himbauan pemerintah untuk melakukan sosial distancing.

Semoga masyarakat sadar tentang kondisi ini, sebagian warga memang masih terkesan cuek dengan imbauan pemerintah tentang social distancing. Sebab, tempat-tempat keramaian di wilayah Kota Banjarbaru masih terdapat masyarakat yang sedang berkumpul. Diduga tempat seperti itu sangat rentan penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahakan Personilnya untuk selalu meningkatkan patroli dialogis. Berikan peringatan kepada warga untuk mematuhi keputusan pemerintah. Setiap anggota Polri wajib melakukan tindakan kepolisian yang diperlukan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.Ungkapnya(pyu).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111