TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah penyebaran virus Corona (Covid-19), tunda mudik adalah pilihan yang tepat

Polres Banjarbaru, Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah COVID-19.Jumat(10/04/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru melakukan pemasangan Spanduk dan himbauan kamtibamas. Selaku Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar warga masyarakat tunda mudik ke kampung halaman.

Pemasangan spanduk tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) isi dari spanduk himbauan tersebut Covid 19 tidak memandang siapapun tetap dirumah dan tunda mudik adalah pilihan yang tepat. ungkapnya.

Melalui sosialisasi bhabinkamtibmas sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai virus corona hingga tidak menyebar ke masyarakat dan orang-orang terdekat.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan melalui bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan dengan memasang spanduk sehingga diketahui warga masyarakat mengenai upaya pencegahan penyebaran virus corona, Covid 19. Tuturnya. (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111