TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah penyebaran Virus corona polisi himbau warga di keramaian agar bubarkan diri

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru kota  merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan patroli malam dan membubarkan kerumunan masa di Kelurahan Komet kota Banjarbaru.Minggu(29/03/2020).

Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota. Petugas memberikan himbauan kepada warganya yang  berkumpul di rumah makan MD. Dalam kesempatan patroli dan sambang. Petugas menyerukan kepada para pengunjung agar membubarkan diri dai kegiatan dan kerumunan warga lainya.

Peranan pihak kepolisian dalam mencegah virus corona dengan memberikan imbauan tentang virus corona / covid 19 seperti membubarkan masyarakat yang sedang berkumpul disebuah rumah makan.Petugas menyampaikan maklumat Kapolri dengan tujuan agar masyarakat bisa menjaga lingkungan, kebersihan diri dan bisa mengetahui dampak dan cara pencegahan virus Corono.

Setelah saya berikan arahan tentang dampak, penyebaran vcovid 19 serta sampaikan maklumat Kapolri, masyarakat bisa mengerti dan memahami keadaan sekarang ini dan masyarakat langsung membubarkan diri” ujar.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melalui Kasi Humas Aipda Ahmad Supriyanto,Sh mengatakan kegiatan sosialisasi dan himbauan Maklumat Kapolri kepada warga masyarakat, akan dilakukan secara terus menerus. Melalui Sosialisasi dan himbauan diharapkan warga masyarakat dapat mengurangi kegiatan diluar rumah demi menjaga penyebaran virus Corona karena virus ini bisa saja datang maka dari itu kita harus selalu waspada dan bersama-sama menjaga diri dan mencegah virus Corona(covid-19) menyebar”, Ungkapnya. (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111