TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cegah penyebaran wabah virus corona,covid-19 bhabinkamtibmas himbau warga selalu jaga kebersihan

Polres Banjarbaru, Cuci tangan dan gunakan masker demi keselamatan kita semua dari penyebaran wabah virus corona, covid-19 ,” ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru.Senin(13/04/2020).

Bhabinkamtibmas himbau warga agar selalu cuci tangan dan memakai masker. Hal itu juga sudah ada instruksi langsung Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, hingga Pemerintah. Oleh karena itu, sudah sepatutnya warga mematuhi instruksi tersebut termasuk jajarannya untuk terus mensosialisasikan pola hidup sehat dalam mencegah penyebaran wabah virus corona diseases atau covid-19 yang berbahaya.

“Semua warga kami himbau untuk rajin mencuci tangan dan memakai masker guna mencegah penyebaran wabah virus corona,covid-19” jelasnya.

“Langkah ini kita ambil untuk memutus rantai penyebaran virus serta mengajarkan masyarakat kita untuk selalu mencuci tangan, selain itu kami juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah tentang sosial distancing atau menjaga jarak serta tidak berkumpul agar terhindar dari bahaya Covid-19.”

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan penggunaan masker sangat penting, karena tidak semua orang mengetahui apakah dirinya terpapar virus corona ( covid-19 ) atau tidak.Tempat cuci tangan ini sengaja disediakan untuk mengajarkan masyarakat dan anggota lebih peduli dengan kesehatan dengan rajin mencuci tangan agar terhindar dari penyebaran virus korona,Covid -19. ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111