TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cek Kesedian Beras, Bhabinkamtibmas Monitoring di Penggilingan

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Brigadir Kurnia Rudy melaksanakan giat sambang ke pabrik penggilingan padi KUD Usaha Karya Sungai Tiung, di Rt.27 Rw.09 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (06/05/2020) sekitar pukul 11.30 Wita.

Sambang Bhabinkamtibmas ke penggilingan padi milik Syahrani di Rt.27 Rw.09 Kelurahan Sungai Tiung, selain menjalin silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat juga melakukan kegiatan Pemantauan dan memonitor ketersediaan stok bahan pangan berupa beras yang mana di beberapa wilayah di tanah air stok beras mengalami sedikit kelangkaan dengan dan harga yang mengalami kenaikan.

Dari hasil pantauan Bhabinkamtibmas di pabrik penggilingan padi, bahwa stok beras yang ada sekitar 4 ton dan untuk mencukupi kebutuhan pasar masih bisa tercukupi, selain melakukan monitoring dan pemantauan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas yang mana diharapkan para distributor tidak melakukan penimbunan kebutuhan bahan pangan.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menekankan Bahwa Bhabinkamtibmas harus berperan aktif di desa binaannya dan selalu meningkatkan sambang ke kemasyarakat, sehingga kehadiran Bhabinkamtibmas dapat dirasakan oleh masyarakat, meningkatkan silahturahmi dengan warga masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas, di kondisi pandemi Covid-19. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: