TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Cek Ketersedian dan Harga Gas Lpg 3kg, Bhabinkamtibmas Sambangi Agen LPG

Polres Banjarbaru – Gas Elpiji 3 Kg merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat, yang mana apabila distribusi terhambat maka akan terjadi kelangkaan stok gas elpiji 3 Kg dan otomatis akan terjadi kenaikan harga oleh karena itu Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda melakukan sambang agen Lpg 3 Kg, di Pom Codo Rt.39 Rw.11 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (10/02/2020) sekitar pukul 12.00 Wita.

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau dan sebagai deteksi dini apabila terjadi kelangkaan stok gas elpiji 3 Kg diwilayah Kecamatan Cempaka, Pada saat dilakukan pendataan stok dan harga LPG 3 kg di agen Pom Codo  ini mempunyai stock yang lumayan cukup banyak.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menegaskan kita harus selalu pantau terus penditribusian LPG 3Kg tersebut, sebab jika LPG subsidi tersebut langka dipasaran akan mengakibatkan lonjakan harga, tugas kita deteksi dini agar tidak adanya penimbunan terhadap gas LPG 3 Kg. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: